Block

Enter content here...


Send

About

Labels

Labels

Popular Posts On EAB

Man Behind This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Minggu, 17 Agustus 2014

Review Netbook Lenovo Ideapad S215




Sekian lama sudah mencari referensi Netbook yang bisa diajadikan teman untuk memulai langkah baru, dengan modal cash poit dari kartu kredit Mandiri saya coba membeli  Netbook Lenovo Ideapad S215 karena menurut saya cukup manarik perhatian saya. Ok… back to review..

Saya akan sedikit membahas beberapa kelebihan dan kekurangan dari Netbook yang satu ini, dari segi penampilan yang slim sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. Ada 2 port USB yang sudah support USB 0.3, 1 port sebelah kiri dan 1 port sebelah kanan, display 11.6” yang cukup tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil dan didukungan dengan Ati Redon …… , memory card, port HDMI, port RJ45 yang berbentuk slot kalau sekilas tidak seperti port RJ45.

Prosesor yang di usung adalah AMD E1 2 Ghz dan dengan dukungan RAM 2 GB dan media penyimpan 500 GB.

Demikian beberapa kelebihan dari Lenovo Ideapad S215 namun pengalaman yang jangan sampai terulang , kabel power untuk adaptor ketinggal di  toko penjual,  sehingga ketika akan dicoba di rumah harus membeli kembali ke toko komputer terdekat, namun ada beberapa kekurangannya adalah driver yang tidak disertakan pada paket, namun harus download ke situs support nya, setelah saya kunjungi situs support kemudian saya download untuk Windows 7, namun ada beberapa yang belum fix yaitu port HDMI yang belum berfungsi dan beberapa tombol pendukung belum juga berfungsi meskipun drivernya sudah di install.

Namun secara keseluruhun cukup puas untuk membantu kerjaan, dan dengan desain yang tips sehingga mudah dibawa kemana-mana. 



2 komentar:

  1. gan mo nanya lenopo s215 klo gk pakai batrai langsung pakai cas aj kenapa gk bisa ta ? apa ada yg rusak tu ?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus